Trending
Loading...
Sunday, September 17, 2017

Segera Terbit Novel kedua Andhik Prastiarto berjudul "D I A" !!!


          Hallo sahabat blogger jumpa lagi barengan saya Andhik Prastiarto, dalam postingan kali ini saya akan men-share bahwa novel kedua saya yang berjudul "D I A" sebentar lagi akan segera terbit, saat ini sudah masuk tahap editing naskah dari tim penulis. Novel kedua saya ini masih bersifat self-publishing tentunya masih bekerja sama dengan pihak NulisBuku.com, novel ini merupakan novel kedua saya setelah novel "Bidadari Surga-ku".

          Novel D I A ini menceritakan tentang kisah percintaan dua orang insan, namun cintanya tak dapat bersatu, sampai akhirnya salah satu dari mereka harus tersiksa karena perpisahan yang tak diinginkan ini, namun sahabat - sahabatnya terus menghiburnya sampai ia bisa kembali tertawa bersama lagi, ditunggu aja guys, nanti juga bakalan ada versi e-booknya yang akan saya bagikan secara gratis tentunya juga lewat website resmi saya ini bukan ditempat lain, dan untuk pembelian bukunya nantinya bisa di akses di website NulisBuku.com, selebihnya nanti saya kabari lagi.

          Terimakasih sudah membaca postingan singkat saya ini, kurang lebihnya mohon maaf, tunggu postingan saya selanjutnya, see you next time guys.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2018 Andhik Website All Right Reserved | Website Resmi Andhik Prastiarto
Redesign by Andhik Prastiarto
Back To Top