Trending
Loading...
Monday, May 2, 2016

Cara Mengecek Spesifikasi Laptop / PC tanpa Software

               Selamat bertemu kembali sobat blogger di postingan saya kali ini, Okee kali ini saya akan membahas tentang cara mengecek spesifikasi laptop / PC kalian tanpa menggunakan software apapun. Mungkin banyak kalian yang ingin tahu spesifikasi laptop / PC kalian, namun tidak tahu bagaimana caranya, Oke langsung saja simak caranya dibawah ini :

1. Buka run dengan cara tekan tombol Windows + R, atau bisa juga tulis "run" di start
2. Setelah menu run terbuka, ketikkan "dxdiag" tanpa tanda petik

3. Setelah itu Enter atau klik OK
4. Tunggu Hingga Muncul DirectX Diagnostic Tool
5. Nah itulah Spesifikasi yang ada di Laptop / PC kalian

               Sekian postingan dari saya, Semoga bermanfaat untuk kita semua, jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di komentar, Mungkin bisa saya bantu. Tunggu Postingan selanjutnya dari saya. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2018 Andhik Website All Right Reserved | Website Resmi Andhik Prastiarto
Redesign by Andhik Prastiarto
Back To Top