Trending
Loading...
Monday, May 2, 2016

Tips Membuat Studio Rekaman Sederhana Sendiri (Home Record)

               Selamat Bertemu lagi sobat blogger, di Postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya membuat studio rekaman sendiri dengan Modal yang tidak banyak menguras kantong, Walaupun sederhana tapi hasilnya pun berkualitas jika kita berusaha. Oke langsung saja, Simak Tipsnya di bawah ini :

Alat yang kita butuhkan adalah :
1. Laptop / Komputer
2. Handphone dengan aplikasi Recording untuk rekaman vokal (supaya hasilnya bagus)
3. Headphone
4. Software FL Studio untuk Membuat efek lagu (drum, bass, dll) bisa juga untuk efek suara

5. Software Audacity Untuk Editing Instrumen dan Vokal

               Itu Pengalaman saya yang saya share untuk kalian semua, jika kalian berusaha dan punya skill dengan software fl studio dan Audacity hasilnya pasti juga akan memuaskan, semoga bermanfaat untuk kita semua, jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di komentar, Mungkin bisa saya bantu, tunggu postingan saya selanjutnya. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2018 Andhik Website All Right Reserved | Website Resmi Andhik Prastiarto
Redesign by Andhik Prastiarto
Back To Top